Tuesday 2 January 2018

bagaimana cara lolos tes di sribu, web design sribu.com



Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuhhh....
hallo kawan :) perkenalkan saya, saya desainer DavArt dan disini saya akan membagikan atau share pengalaman saya saat mendaftar menjadi desainer sribu.com dan bagaimana cara lolos tes di sribu web design sribu.com.

awal mula saya ingin mendaftar menjadi desainer di sribu.com saya penasaran dengan apakah ada web untuk kontes di indonesia seperti web-web di luar negri seperti 99design, crowdspring, designcrowd, logo arena dan lainnya. setelah itu saya mencoba searching di google ohh ternyata anda yaitu sribu.com
saya mencoba masuk dan melihat profil di setiap desainer dan ternyata setelah saya amati ternyata sudah banyak yang memenangkan kontes di sribu.com.
saya semakin penasaran dan bagaimana rasanya berintraksi dengan client di indonesia :) apalagi kalau menang di kontes sribu.com pasti logo kita di pakai di indonesia dan itu pasti akan membuat bangga diri sendiri hahaha....
setelah itu saya bergegas untuk mendaftar di sribu.com ohhh ternyata mudah. hanya dengan alamat email langsung masuk saya langsung merasa PD :)
setelah itu saya ingin mengikuti kontes ternyata tidak bisa membuka kontes di sribu.com karena ternyata saya harus mengajukan tes di sribu.com untuk memberikan kualitas desain saya.
saya langsung menjalankan tes di sribu.com dengan memilih kategori logo desain. smangatsss

INGAT !!! jika ingin mendaftar di sribu.com kalian harus membaca Brief di sana. ini contoh logo desain yang saya ajukan :)

DITOLAK...!!!

setelah ditolak hahaha saya tidak patah semangat. saya berusaha mengeksplorasi kesalahan desain saya. ternyata salah warna ( Menurut saya ) :p dan saya mengajukan konsep lain dengan warna kesukaan sribu.com yaitu ini :)


DITOLAK LAGI COY ... !!!

ampun dah menurut saya logo sekeren ini kok bisa ya di tolak wkwkwk saya masih penasaran kenapa desain saya di tolak terus sama sribu.com dan saya mencoba memberikan beberapa tampilan untuk stationery. dan lihat hasilnya 


YESSHA HOREEE DITERIMAAA ... !!!

alangkah senangnya saya bisa di terima sebagai desainer di sribu.com hahaha oh ya ternyata jika kalian ingin mendaftar dan agar lolos tes di sribu.com kalian harus memberikan kesan desain anda enak dipandang :) dan jika anda masih selalu gagal anda dapat mencobanya menggunakan jurus stationery. :) itu adalah pengalaman saya saat saya mendaftar dan mencoba agar lolos tes di sribu.com

dan sekian dulu cerita dari saya :) saya berharap dengan pengalaman saya ini dapat membantu kawan untuk lolos tes di sribu.com :)
ok terimakasih dan wasalamualaikum .

Baca juga






8 comments:

  1. Keren gan, untuk yang belum lolos bisa coba ini ganTips Lolos Sribu.com

    ReplyDelete
  2. Thanks, you have been willing to share your knowledge on davartlogos. I appreciate all you have done because I am very concerned with 1000dollarloan.blogspot.com.

    ReplyDelete
  3. Hai ka makasih banget infonya, saia masih baru dan lagi belajar ngedit.
    Mau nanya biasanya editor itu make apk apa aja ya?.
    Saya udah coba nyari tapi hasilnya selalu buruk.

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. Kak mau tanya itu jelasin logo trsebut pakek bahasa indonesia atau b inggris ya??
    Tolong jawaban nya kk makasih

    ReplyDelete

  5. Pakai bahasa indonesia saja kak, di sribu hampir 90% klien nya perusahaan / perorangan dari indonesia jg ko

    ReplyDelete
  6. Bang, gw udah upload desain hampir sebulan sampai sekarang kok belum ada tanggapan ya ?

    Btw, desain lu berapa hari ditanggapin nya setelah di upload ?

    Makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bang itu cara daftar bukanyya di suruh buat desain dengan diberi 3 kategori packaging, website, dan Interior itu ya

      Delete

Cara menang kontes di designcontest

Artikel ini akan membahas cara memenangkan kontes logo di designcontest , cara ini sangat lah mudah apalagi bagi kita yang sudah pernah meme...