Wednesday 3 January 2018

cara membuat desain logo menjadi menarik agar client tertuju pada desain kita.

Hallo, gaes ketemu lagi dengan saya desainer DavArt hehe
saya ingin memberikan tips kepada kalian tentang bagaimana cara membuat desain logo menjadi menarik agar client tertuju pada desain kita. nah untuk itu mari kita simak dengan seksama tanpa basa-basi wakwakwak.

1. Usahakan meletakkan logo di background seperti dibawah :)


2. jangan sekali-kali meletakkan desain seperti di bawah !!! ( NDESO) wkwkwk


3. jika perlu anda harus menambahkan embel embel seperti di bawah yang saya beri kotak biru :)


4. jika ingin terlihat lebih bagus lagi silahkan berikan tampilan menggunakan mock up Photoshop.


ini merupakan mock up umum dan sudah banyak yang menggunakan.  jika agan agan ingin berkreasi sendiri dengan membuat mock up sendiri agar beda dari yang lainnya silahkan agan Baca ternyata mudah membuat mock up di toko, dinding, tembok.

ok sekian tips dari saya. jika agan ingin meliah desain-desain saya silahkan agan agan klik


Terimakasih banyak.


Baca juga 




1 comment:

  1. I was reading some of davartlogos's content toay and I discover that loansonlinewithmonthlypayments.blogspot.com is really informative! Keep on posting.

    ReplyDelete

Cara menang kontes di designcontest

Artikel ini akan membahas cara memenangkan kontes logo di designcontest , cara ini sangat lah mudah apalagi bagi kita yang sudah pernah meme...